Berusia 2 Tahun, IWO Lamtim Asah Wartawan dan Gencar Kegiatan Sosial

Berita IWO Nasional Viral

LAMPUNG –  Rayakan hari jadi ke 2, para wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur membuat syukuran. Momen ini, dijadikan pemicu para pewarta untuk lebih solid dan meningkatkan kemampuan.

“Jurnalis IWO Lampung Timur saya harap terus berkarya dan jadilah yang terdepan dalam menyampaikan informasi – informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Edi Arsadad, Ketua IWO Lampung Timur.

Edi tidak lupa mengingatkan kepada anggotanya agar selalu mentaati kode etik jurnalistik saat melakukan tugasnya,

“Dari awal kita mendeklarasikan keberadaan Organisasi ini sebagai wadah untuk belajar dan bertekad merubah stigma di masyarakat bahwa profesi sebagai wartawan adalah pekerjaan yang mulia guna membantu masyarakat,” imbuh dia di sela-sela memotong kue hari jadi ke 2 IWO di Way Jepara Lampung Timur, Jumat (18/10/2019).

Edi menjelaskan organisasi IWO telah 2 tahun berkiprah di Lampung Timur, berbagai program dan kegiatan sebagai bentuk komitmennya membantu masyarakat terus dilakukan.

Diantara program yang menjadi unggulan IWO Lampung Timur yakni, pendidikan dan Sosial,

“Kita punya program Sekolah Jurnalistik Ikatan wartawan online (SEJIWO) kita juga punya program kegiatan Sosial guna membantu masyarakat yang kurang mampu. Saya harap ini terus di tingkatkan aktivitasnya walaupun kita jalan dengan biaya sendiri (patungan anggota),” kata dia Lagi.

“Tidak usah bergantung dengan pemerintah, selama kita bisa dan mampu bergerak sendiri mengapa tidak kita lakukan,” tukasnya. (*)