Al Haris Dapat Aplus Ratusan Undangan

Merangin Pemerintahan

·   Ketika Menghadiri HUT Kabupaten Bungo ke-54

MERANGIN-Ada yang menarik pada saat Bupati Merangin Al Haris menghadiri rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Bungo, dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Kabupaten Bungo, pada Sabtu (19/10).

Bupati Bungo Mashuri ketika memulai menyampaikan sambutan, mengabsen kehadiran para kepala daerah yang hadir, seluruh undangan langsung memberi aplus tepuk tangan begitu nama Al Haris disebut.

Al Haris yang langsung berdiri, membalas sambutan itu dengan lambaian tangan dan senyum sumringah, sebagai tanda hormat kepada seluruh undangan yang duduk teratur di ribuan jejeran kursi.

Mengapa begitu? Sepertinya para undangan paripurna istimewa itu, sangat merespons rencana anak angkat Hasan Basri Agus tersebut, maju sebagai bakal calon Gubernur Jambi periode 2020-2025.

‘’Biasa saja. Memang akhir-akhir ini pada setiap acara saya selalu diperlakukan audiens seperti itu. Disamping permintaan dari para ‘orang tua’ di Jambi, hal ini pula yang mendorong saya untuk ikut maju pada Pilgub Jambi nanti,’’ujar Al Haris.

Tanpak hadir pada acara yang berlangsung khidmat itu, Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rohima,  anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Elviana, mantan Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari.

Selain itu, para bupati/walikota dan ketua DPRD se-Provinsi Jambi atau  yang mewakili, unsur Fokopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo, Ketua Perguruan Tinggi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi dan Bungo.

Hadir juga  para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bungo, Camat, Lurah, Rio serta para undangan penting lainnya.(rdc/hms)