Sajikan Produk Berkualitas, Toko Maju Jaya Kuasai Pasar Furniture Jambi

Bisnis

JAMBI – Siapa yang tidak mengenal toko Furniture dan Elektronik Maju Jaya, disamping menjual produk produk berkualitas dari berbagai merek. Toko Maju Jaya juga merupakan agen resmi Kangaroo Springbed Jambi.

Toko yang beralamat di Jalan Yos Sudarso samping jembatan Lubuk Kasang, Kota Jambi ini menyediakan berbagai macam produk dari Kangaroo Springbed.

Sejak Kangaroo Springbed menjajaki Jambi tahun 2012 lalu, berkat kegigihan toko Maju Jaya tak sedikit masyarakat Jambi yang tidak mengenal semua produk khususnya matras Kangaroo.

“Sejak 2 tahun terakhir ini, kita telah banyak menjual berbagai produk dari Kangaroo Springbed,” ungkap Ervina Lia pemilik toko Furniture dan Elektronik Maju Jaya.

Ervina juga menyebutkan peminat kasur busa atau matras Kangaroo tidak hanya di Jambi saja, tetapi hingga ke luar Jambi.

“Konsumen kita, tak hanya datang dari masyarakat Jambi saja tapi tak sedikit juga konsumen kita ada di Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Ervina.

Alhasil, dengan mempunyai konsumen hingga keluar daerah, membuat pendapatan toko Maju Jaya semakin hari kian meningkat.

“Untuk omzet penjualan kita lebih kurang 400 juta rupiah perbulannya,” ungkap isteri dari pengusaha mie tersebut.

Ternyata toko Maju Jaya mempunyai cara tersendiri untuk memanjakan para konsumennya yakni dengan memesan secara online atau via telepon.

“Bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki produk yang dijual di toko kita, tapi mereka malas atau kejauhan untuk datang langsung. Kita juga melayani via WA ke nomor 081373231188 atau bisa juga telepon langsung ke nomor 082280391198,” ungkapnya.

Dijelaskan Ervina, toko Maju Jaya menyediakan berbagai macam jenis produk Kangaroo dari berbagai variasi harga.

“Ada matras yang kita jual mulai harga 3 – 4 juta, hingga kasur Springbed dengan harga hingga belasan juta rupiah. Dengan jenis Melbourne, Veloz dan Oxpord,” paparnya.

Tak hanya itu, sejak pindah toko pada 2018 lalu. Dirinya mengaku telah menguasai penjualan matras di dalam daerah Jambi Timur.

“Sebelumnya kita di Simpang Ahok, tapi sejak kita pertengahan tahun 2018, hingga saat ini kita sudah mencapai penjualan yang maksimal serta berhasil kuasai penjualan khususnya di daerah Jambi Timur,” ungkap Ervina.

Meskipun tergolong sukses, ternyata toko Maju Jaya ingin terus melebarkan sayapnya hingga kesetiap daerah bahkan keluar Provinsi Jambi.

“Target penjualan kita saat ini yakni Muara Sabak, Muarojambi hingga ke Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan,” tuturnya.

(Wandi)