Akui Ada History Bersama CE, Soal Kandidat PPP Tetap Berkiblat Pada Survei

Daerah Politik

JAMBI – Perhelatan pesta demokrasi perebutan BH 1 Provinsi Jambi semakin dekat, para calon kandidat pun terus mengembangkan sayapnya dari hulu ke hilir, untuk memperoleh dukungan dari setiap partai yang ada di Provinsi Jambi.

Berbagai komunikasi pun juga tampak dilakukan oleh para calon kandidat di perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang, hingga akhirnya berujung kepada pengambilan formulir pendaftaran di masing-masing partai yang tengah membuka pendaftaran.

Seperti yang dilakukan Tim pemenangan H. Cek Endra di Partai PPP, Selasa (15/10/2019) tadi pagi. Dengan bermodalkan kedekatan dan sesama orang Kabupaten Sarolangun dengan Ketua DPW PPP, mereka berharap nantinya bisa memperoleh dukungan dari partai yang dikomandoi Evi Suherman di DPW Provinsi Jambi itu.

“Kita harap pak CE nanti dapat dukungan dari PPP, Ketua PPP kan sesama orang Sarolangun juga,” kata Sarasyaddin pada awak media usai mengambil formulir.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Adhe Mardhan akui memang ada Historis dengan CE, akan tetapi kalau soal kandidat pihaknya akan tetap melihat hasil survei kedepannya, baru menentukan pilihan.

“Ya kalau masalah historis, semuanya kan bisa saja dikaitkan. Tapi kalau untuk menentukan dukungan, kita tetap akan melihat hasil survei bagaimana nantinya.” Ungkapnya.

Adhe juga menyampaikan, bahwa setelah keluar hasil survei nanti, PPP akan mengambil 3 nama tertinggi untuk diajukan ke pusat, siapa yang bakal diusung.

“Nanti kita ambil 3 nama tertinggi, untuk kita serahkan ke PPP di pusat.” Pungasnya. (Nrs)