Lepas Kendali, Mobil Fortuner Ringsek Usai Nyungsep di Petaling

Daerah

Muaro Jambi – Jalan Lintas Petaling lagi lagi memakan korban kecelakaan, Kecelakaan tunggal Mobil Toyota Fortuner berwarna putih tersebut terjadi di Pal 16, Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi. Yang menyebabkan kondisi mobil ringsek atau hancur.

Untung kedua penumpang mobil Saifudin (Sopir.red) dan Anam warga Desa Tri Mulya Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, berhasil selamat dalam peristiwa tersebut dan hanya mengalami luka ringan.

“Braaaakkk, saya langsung ke lokasi kecelakaan, karena kejadiannya tak jauh dari rumah saya,” ungkap Muslim warga sekitar, Jum’at (11/10/2019).

Pemuda berbadan gempal itu mengatakan nampaknya sopir tersebut mengatuk, tadipun saya sudah tanya si korban sopir itu mengantuk.

“Seperti dugaan saya, sopir itu mengatuk,” ucapnya.

Salah satu pentolan masyarakat setempat Wahyok ikut menyuarakan pendapatnya memang disini sering terjadi kecelakaan tunggal, mungkin rambu ramabu lalu lintas itu tak nampak jelas

“Kalau kecelakaan bukan hanya sekali ini terjadi, bungung juga menjelaskannya kenapa sering terjadi bisa jadi rambu rambu lalulintas tak nampak jelas, di tambah lagi banyak sopir mengantuk,” terangnya.

(Tr01)