Siapkan Hadiah Menarik, 4 Hal Ini Menjadi Penilaian Juri Festival Mie Jambi

Bisnis Daerah

 

JAMBI – Pada Festival mie ayam yang akan dilaksanakan oleh Paguyuban Mie Jambi pada 13 Oktober 2019 mendatang, 30 gerobak uhasa UKM yang menjadi peserta, akan merebut hadiah uang tunai jutaan rupiah nantinya. Tentunya hal in akan menjadi tantangan tersendiri, bagi setiap peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dikatakan oleh Agus selaku panitia Festival Mie Ayam, bahwa untuk 30 Gerobak Mie ayam yang menjadi peserta dalam Festival tersebut, Bogasari dan seponsor lainnya sudah menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai kepada 3 pemenang nantinya. Namun, berapa nominalnya belum bisa disampaikan, mengingat pihaknya masih melihat anggaran biaya yang dikeluarkan nantinya.

“Kalau hadiahnya nanti itu berupa uang tunai, untuk pemenang 1,2 dan 3. Tapi kalau berapa jumlahnya, kami belum bisa menyebutnya berapa, karena kami juga masih melihat anggaran yang ada.” Kata Agus pada Dinamikajambi.com melalui selulernya, Rabu (09/10/2019) sore.

Untuk pihak pendanaan hadiah ini sendiri yakni, pihak sponsor seperti Bogasari dan yang lainnya.

Apa saja yang menjadi penilaian dalam kegiatan Festival ini nanti ? Agus menyebut diantaranya yakni, dari segi kebersihan, keunikan, kehigienisan dan pelayanan terhadap pembeli yang hadir pada acara tersebut.

“Yang menjadi penilaiannya nanti adalah kebersihan, keunikan dan kehigienisannya. Serta nanti juga bagaimana cara pelayanan setiap gerobak itu, kepada para pembeli disana nantinya. Kategorinya ya itu lah,” jelasnya.

Selanjutnya, dirinya mengatakan bahwa yang akan menjadi juri pada penialaian lomba gerobak Mie ayam ini nanti, yaitu dari para sponsor, seperti Bogasari, Pertamina, dan Pegadaian.

“Yang jadi juri nanti, menurutnya saya itu dari seponsorlah. Kalau bisa nanti ada dari pihak Bogasari yang dari pusat, Petamina, dan Pegadaian kalau bisa.” Bebernya.

Agus juga menyampaikan bahwa, untuk penyerahan hadiah untuk 3 pemenang ini nanti akan langsung dilakukan hari itu juga, pada saat acara penutupan yang diperkirakan sebelum jam makan siang.

“Langsung hari itu juga, sianglah. Kita juga memang kita kebutkan jam 12, sebelum makan siang.” pungkasnya. (Red/Nrs)