Mahasiswa UIN Tewas Kecelakaan Ternyata Asal Sungai Gelam, IMSG Berduka

Daerah Muaro Jambi

JAMBI – Sungai Gelam berduka, Kecelakaan yang menimpa Warga Sungai Gelam kembali terjadi. Banyak masyarakat Jambi khususnya IMSG (Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam) mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Rosi Ismawati Mahasiswa UIN.

Dijelaskan Ketua IMSG Rahmad Hidayat, korban kecelakaan yang terjadi di Mendalo arah Kota Jambi, Selasa siang (8/10/2019)
sekitar pukul 11.30 WIB merupakan salah satu anggota IMSG.

“Benar dia anggota saya, sudah saya cek daftar nama Mahasiswa yang terdapat di Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam,” katanya melalui telpon Kepada Dinamikajambi.com

“Saya mewakili sahabat sahabat mahasiswa IMSG mengucapkan turut berduka cita atas terjadi kejadian ini, saya sangat terkejut ketika mendengar berita tersebut,” ungkapnya Rahmad Hidayat dengan nada sedih.

Tak hanya itu, pentolan Mahasiswa Sungai Gelam ini langsung mengabarkan kabar duka tersebut ke semua anggota IMSG agar segera merapat kerumah kediaman korban.

“Saya berharap mahasiswa IMSG bisa merapat kerumah diaman duka, kita do’akan bersama semoga amal ibadah beliau d terima oleh ALLAH SWT, Amin,” ungkapnya

Lebih lanjut, Rahmat Hidayat berpesan kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi yang lain agar bisa lebih berhati hati ketika mengendarai kendaraan.

“Sahabat IMSG yang lain lebih berhati hati lagi dalam berkendara terutama saat berpapasan dengan kendaraan besar, karena ada orang tua yang menunggu anaknya sukses di rumah. Utamakan keselamatan saat berkendara dan hindari menggunakan gadget saat berkendara,” pesannya.

(Tr01)