Oknum Guru di Merangin Diduga Sodomi Muridnya akhir pekan lalu. Hari ini, sang ayah dan Kades resmi melaporkan kasus ini ke Polsek Pamenang. Foto : Hasbi, Dinamikajambi.com

Geger, Oknum Guru di Merangin Diduga Sodomi Murid

Pendidikan

PAMENANG – Dunia Pendidikan Kabupaten Merangin digemparkan dengan dugaan salah satu oknum guru sodomi anak muridnya.

Salah satu murid SD Negeri 119/VI Desa Keroya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, sebut saja A yang diduga disodomi oleh gurunya sendiri Anum Prantoro.

Kejadian ini dialami A, pelajar kelas VI pada Sabtu (28/09/2019) pekan lalu di dalam WC sekolah. A mengungkapkan kejadian ini terjadi pada saat jam pulang sekolah sewaktu dirinya hendak mencari sepatunya yang hilang sampai ke WC sekolah.

“Pas aku sampai di dalam WC dio nutup pintu. Terus celana aku ditarik ke bawah, aku tarik lagi ke atas dio tarik lagi ke bawah. Aku mau keluar, pintu ditutupnyo,” ungkap A saat ditemui bersama orang tuanya melapor ke Polsek Pamenang.

Berita Lainnya : Usulan Dewan Hilang Dari Kantor Bupati ke DPRD Merangin

Diketahui Anum Prantoro adalah guru honorer komite yang mengajar ilmu kesenian di SD Negeri 119 tersebut. Mengetahui hal ini langsung membuat kaget Kepala Sekolah SD Negeri 119.

“Kami baru tau masalah ini tadi pagi. Kejadian itu pas pulang sekolah,” ungkap Kepsek Maria Ulva.

Terkait hal ini Kepala Desa Keroya pun sudah mengetahui hal ini. Dan sudah mendampingi A bersama orang tuanya melaporkan kejadian asusila ini ke Polsek Pamenang.

“Iyo masalah ini sudah dilaporkan oleh A kepada pihak kepolisian Pamenang,” ungkap Ismail.

Sementara oknum guru yang diduga melakukan sodomi tersebut tidak masuk sekolah untuk mengajar sebagaimana mestinya.

(Hsb)