Buka Seminar Nasional FC, Sekda Muaro Jambi Sampaikan Ini

Muaro Jambi Pemerintahan

SENGETI – Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Mhd Fadhil Arief, SE membuka Seminar Nasional FC. Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama Muaro Jambi dengan tema “Grand Desain Optimalisasi Sospol SDM Unggul Indonesia Maju”. Acara berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi Rabu pagi (18/9)

Dalam sambutannya Sekda, Fadhil Areaf sangat mengapresiasi kegiatan seminar ini dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia yang unggul di Kabupaten Muaro Jambi .Bersama merespon  SDM meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tanda citra mata kepada Sekda muaro jambi.

Sementara Ketua  ISNU (Ikatan Sarjana Nadhalatul Ulama), Sudirman, S Pd, M Pd menyampaikan bahwa seminar ini diadakan gratis secara umum dan mengundang seluruh perwakilan lembaga ormas dan organisasi kepemudaan  serta SKPD yang ada di Muaro Jambi.

“Mengajak bersama agar memahami membuka pola pikir bagaimana meningkatkan SDM dari sisi lembaga sosial masyarakat serta memberikan kontribusi secara ilmiah bersama membangun SDM yang imajinatif dan kreatif untuk menunjang pembangunan Kabupaten Muaro Jambi, ” punkasnya. (*)