Al Haris Santuni Anggota IWO

Berita IWO Pemerintahan

  • Keluarga Korban Kebakaran di Pemenang

MERANGIN-Bupati Merangin Al Haris pada Senin sore (16/9) menyantuni anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin Ridwan, yang rumahnya terbakar habis pada pekan lalu.

Ridwan yang sehari-harinya beraktivitas sebagai abdi Pers Merangin, merasa bersyukur atas kunjungan bupati bersama rombongan ke rumahnya yang bagian atas habis hangus terbakar.

‘’Kami merasa terhibur atas kunjungan Bapak Bupati ini, apa yang kami rasakan ternyata juga dirasakan oleh beliau,’’ ujar Ridwan didampingi istri yang masih menyimpan duka mendalam atas musibah kebakaran tersebut.

Pada kesempatan itu bupati menyantuni keluarga Ridwan dengan berbagai perlengkapan rumah tangga, matras, selimut, beras dan berbagai jenis makanan instan. Bupati juga memberikan sejumlah dana untuk perbaikan rumah.

‘’Paling tidak kunjungan kami bisa menghibur keluarga Ridwan. Kami turut berduka atas musibah yang terjadi. Pada musim kemarau ini kita harus berhati-hati dengan kemungkinan api yang muncul,’’ ujar Bupati.

Seluruh masyarakat pinta bupati, harus berhati-hati dengan listrik. Pastikan seluruh aliran listrik padam dan kompor dalam kondisi tidak menyala apabila meninggalkan rumah.

Selain itu bupati minta para orang tua terus mengawasi anak-anaknya, jangan sampai ada anak yang main api, sehingga bisa mengakibatkan timbulnya kebaran, baik di rumah maupun di luar rumah, karena sudah banyak kebun yang terbakar. (rdc/hms)