Dewan Dari Demokrat Tak Muncul di Rumdis, Ezzaty Sebut Ini Alasannya

0
718
Saat Moment silaturahmi di rumdis gunernur jambi

JAMBI – Moment silaturahmi Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama Pimpinan dan Wakil Rakyat periode 2019-2024, tampak tak dihadiri oleh anggota dewan dari Partai Demokrat.

Tak hayal, itu pun menjadi pertanyaan publik. Mengingat ini merupakan ajang perkenalan anggota DPRD Provinsi Jambi, dengan gubernur dan seluruh OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi kawasan ancol, Selasa (10/9/2019) itu tampak keseluruhan wakil rakyat dari masing-masing partainya memperkenalkan diri. Suasana riang pun terus terlihat, namun sangat disayangkan suasana tersebut tampak aneh dengan ketidak hadiran anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Saat dikonfirmasi, Ezzaty selaku anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 menyampaikan bahwa ketidak kehadirannya, dan anggota dari Demokrat yang lainnya, dikarenakan ada pembekalan di Jakarta.

Selain itu, wakil rakyat termuda di Provinsi Jambi itu juga menyampaikan, pembekalan tersebut juga diiringi dengan Inagusi Partai Demokrat, sehingga membuat seluruh kader tidak bisa ikut serta dalam moment silaturahmi bersama Gubernur Jambi.

“Iya karena ada pembekalan, sekaligus inagurasi Partai Demokrat di Jakarta.” singkatnya.

(Nrs)