Emak-emak Pedagang Sayur Dibacok, Tewas di Jalan Kumpeh Ulu

0
3453
Seorang pedagang sayur ditemukan Bersimbah darah, Senin (09/09/2019) pagi di jalan Kumpeh Ulu Tatik, diduga dibacok orang tak waras
Seorang pedagang sayur ditemukan Bersimbah darah, Senin (09/09/2019) pagi di jalan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi. Tatik, diduga dibacok orang tak waras

MUARO JAMBI – Aksi pembacokan di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Senin (9/9/2019) pagi menggegerkan warga. Kejadian sekitar pukul 07.30 WIB itu, menelan 1 korban jiwa.

Informasi yang dihimpun, pelaku diduga kurang waras atau terkena gangguan jiwa.

Warga di lokasi yang enggan disebutkan namanya membeberkan bahwa, aksi pembacokan ini menyasar 2 orang. Emak-emak penjual sayur keliling di desa itu mengalami luka bacok di leher dan 2 di wajah, sehingga tewas di tempat. Sedangkan seorang laki-laki mengalami luka di tangannya.

“Yang perempuan itu bernama Tatik (40). Sedangkan yang laki-laki bernama Karim (40). Karim dilarikan ke rumah sakit. Karim terkena sajam saat hendak menghalangi perbuatan pelaku itu,” katanya.

Berita Lainnya : Berdebat Soal Pelajaran, 2 Pelajar Ribut Lalu Tikaman, 1 Masuk Puskesmas

Masih dikatakan warga, peristiwa itu begitu cepat. Bahkan ia tidak mengetahui persis kronologis kejadian itu.

“Tibo-tibo sudah ada kejadian ini. Saat ini para warga di desa itu sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku lari ke arah hutan,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Denny membenarkan kejadian tersebut. Denny menjelaskan bahwa saat ini informasi yang beredar masih abu-abu.

“Ada yang nyebut pelaku itu orang gila, ada juga yang bilang pelakunya lagi sakau. Jadi masih abu-abu. Tapi anggota kita saat ini sedang di lokasi,” tandasnya.

Lihat Rekaman Video : Klik Disini

Rekaman video amatir yang didapatkan awak media, sejumlah pria berseragam loreng sudah berada di lokasi sesaat kejadian itu. Jenazah yang tergeletak di samping motor, ditutup kain.

Diduga pelaku diamankan warga. Tersangka kabur, usai menghabisi Tatik, penjual sayur, Senin (09/09/2019) pagi
Diduga pelaku diamankan warga. Tersangka kabur, usai menghabisi Tatik, penjual sayur, Senin (09/09/2019) pagi

Sementara informasi lainnya, diduga pelaku sudah ditangkap. Ia kabur, setelah melakukan aksi keji itu.

(Din)