Ayo Buruan, Ada Sebanyak 1.684 Lowongan Pada Job Fair di Jamtos

0
321
Assisten II membuka Jambi Job Fair yang berlangsung 6-8 September 2019 di Jamtos. Ada 1.684 lowongan pekerjaan tersedia disini.
Assisten II membuka Jambi Job Fair yang berlangsung 6-8 September 2019 di Jamtos. Ada 1.684 lowongan pekerjaan tersedia disini.

JAMBI – Job fair tahun 2019 yang selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, melalui Disnakertrans Provinsi Jambi resmi dibuka. Bertempat di mall Jamtos Jambi, Jum’at (6/9/19).

Kegiatan Job Fair tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II Provinsi Jambi, Agus Sunaryo.

Dalam sambutan Gubernur Jambi yang dibacakan Agus, kegiatan ini mempertemukan para pencari kerja dengan pihak perusahaan, semoga dapat meningkatkan serapan angkatan kerja di Jambi kedepannya.

“Sehingga mengurangi angka pengangguran,” kata Agus sesuai isi sambutan Gubernur.

Sementara itu,  hal yang sama juga disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi, Muhammad Ali. Dirinya berharap besar kegiatan job fair itu, dapat menurunkan angka pengangguran.

Ali juga menambahkan bahwa, ada sebanyak 50 perusahaan yang berpartisipasi dalam job fair, dengan  1.684 jumlah lowongan pekerjaan yang dibuka, diman akan diikuti oleh para pelamar dari Tingkat SMA dan Strata Satu (S1).

(Nrs)