Wujudkan Pemerintah Bersih Dari KKN, Gubernur Keluarkan Surat Edaran, Ini Bunyinya

Pemerintahan

JAMBI – Guna mewujudkan Pemerintah yang bersih dari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Provinsi Jambi, Gubernur Jambi, Fachrori Umar keluarkan surat edaran, yang ditujukan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan pemerintah Provinsi Jambi.

Surat edaran tersebut, yakni tentang permintaan kegiatan kepada perangkat daerah, dalam rangka melaksanakan asas-asas kepemerintahan yang baik, dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dari KKN. Serta mempedomani supervisi tim Koordinasi, dan Supervisi Pencegah (Korsupgah) Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK).

Oleh karena itu, dalam surat edaran itu, ada 3 poin penting yang disampaikan Fachrori kepada Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, diantaranya yaknk sebagai berikit :

  1. Menolak segala bentuk permintaan untuk mendapatkan kegiatan/ proyek yang ada di perangkat dengan mengatasnamakan Gubernur, Keluarga Gubernur dan /tim sukses gubernur.
  2. Melaporkan kepada gubernur pihak yang melakukan permintaan kegiatan/proyek yang ada di perangkat dengan mengatasnamakan Gubernur, Keluarga Gubernur dan /tim sukses gubernur.
  3. Apabila terjadi sesuatu dengan hal tersebut merupakan tanggung jawab masing-masing.

Untuk itu, diharapkan hal itu dapat menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggng jawab.

Untuk diketahui, Surat edaran no 2/SE/SETDA.HKM-3/2019 ini, tertanggal 26 Agustus 2019, ditandatangani langsung oleh Gubernur Jambi.

Surat Edaran Gubernur Jambi

(Nrs)