Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi

Muaro Jambi Pemerintahan

SENGETI– Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu (28/8/2019).

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi tersebut dilantik langsung Adri SH Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jambi, pelantikan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Bukit Cinto Kenang Kecamatan Sekernan Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi.

Turut hadir dalam pelantikan, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, Forkopinda, Kepala OPD dan Camat di lingkup Pemerintahan Muaro Jambi.

Bupati Masnah mengucapkan selamat dilantikan kepada Aidi Hatta menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila priode 2019-2023. “Selamat kepada pengurus yang dilantik. harapan kepada pengurus yang baru ini bisa bersinergi dengan program pemerintah yakni Muaro Jambi Tuntas,” pungkasnya.

Aidi Hatta ketua Pemuda Pancasila terpilih, mengucapkan terimakasi kepada Pemkab Muaro Jambi yang menysuport kegiatan pelantikan ini, kedepan PP akan merangkul lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi ini. “Untuk kedepan kita akan selalu membangun kerjasa kepada Pemkab Muaro Jambi dalam membangun kabupaten ini,” pungkasnya.(*)