Air Merembes Dari Atap Ruangan, Acara Dokter di Swiss BelHotel Jambi Terhenti

0
604
Saat air tiba-tiba turun dari atap ruangan Swiss Belhotel saat acara berlangsung, Minggu (25/08/2019) pagi. Hotel yang beralamat di Jl Sumantri Brojonegoro, Telanaipura, Kota Jambi itu membuat panik sesaat peserta. Foto :Dinamikajambi.com
Saat air tiba-tiba turun dari atap ruangan Swiss Belhotel saat acara berlangsung, Minggu (25/08/2019) pagi. Hotel yang beralamat di Jl Sumantri Brojonegoro, Telanaipura, Kota Jambi itu membuat panik sesaat peserta. Foto :Dinamikajambi.com

JAMBI – Disaat kegiatan HJ Learning Forum (HLJF) berlangsung di salah satu ruangan, di Swiss BelHotel Jambi, Minggu (25/8/2019), Wakil Walikota Jambi dan para peserta dikagetkan dengan air tiba-tiba merembes ke atas meja, hingga membuat kegiatan berhenti sejenak.

Sebelumnya diketahui, kegiatan HJLF ini diselenggarakan oleh perusahaan PT. Hexpham Jaya, dengan Tema “Clinic Management Talk”. Bertempat di ruangan lantai 3, Swiss Belhotel yang beralamat di Jalan Sumantri Brojonegoro No 1, Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi itu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 130 dokter Umum dan Spesialis dari Jambi, yang juga didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Padang.

Semulanya acara tersebut berjalan lancar, sambutan demi sambutan terus disampaikan oleh para pembicara, hingga Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H. Maulana memberikan sambutannya.

Nah, ditengah sambutan Wakil Walikota Jambi itu, tiba-tiba ia dikagetkan dengan air yang turun dari atas ruangan tersebut, sehingga membuat para peserta kebingungan, dan kocar kacir menjauhi tempat duduk mereka.

Maulana yang saat itu memberikan sambutan secara spontan menyebut, apa itu ? Air dari mana.

“Apa itu, air dari mana itu, dari kamar mandi ya?. Bahaya itu,” sebutnya.

Akibat insiden tersebut, kegiatan sempat terhenti sementara, dan para panitia dan pihak hotel langsung mematikan lampu, di arah air itu turun.

Air sempat terlihat turun sebesar tetesan air hujan, dari beberapa titik, namun tidak bisa dipublikasikan awak media, mengingat lampunya sudah dimatikan.

Selanjutnya, peserta yang duduk tepat diteteskan air tersebut, terpaksa pindah tempat duduk di meja yang lainnya, dan ke meja peserta lain yang masih ada tidak terisi.

Selang beberapa menit, kegiatan dapat dilaksanakan, hingga gong tanda acara tersebut dibunyikan.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada satu pun pihak SwissBell Hotel yang bisa dihubungi, dan memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

(Nrs)