Asap Baluti Jambi, Pendapatan Wiltop Hotel Menurun Hingga 20 Persen

0
135
Manager Wiltop Hotel, Dhani Harry Prayudi saat dijumpai Dinamika Jambi, Selasa (20/08/2019) usai penyerahan sertifikat, foto : Dinamikajambi.com
Manager Wiltop Hotel, Dhani Harry Prayudi saat dijumpai Dinamika Jambi, Selasa (20/08/2019) usai penyerahan sertifikat, foto : Dinamikajambi.com

JAMBI – Keadaan cuaca di Jambi yang terus dibaluti asap dalam minggu ini membuat pihak hotel merasa terganggu. Betapa tidak, selain menurunnya pengunjung, juga ada event yang ditunda hingga sampai waktu yang tidak ditentukan.

Selain itu juga, pemasukan mereka pun menurun, meskipun tidak begitu signifikan, namun sangat berpengaruh mulai dari 10 persen hingga 20 persen.

Seperti yang dituturkan Dhani Harry Prayudi, selaku Manager Wiltop Hotel. Dirinya menyampaikan bahwa kabut asap ini sangat menyusahkan pihaknya, mengingat dampaknya terjadi pada penurunan pendapatan.

“Menurunnya tidak signifikan, tapi kalau dihitung turun mulai dari 10 persen, hingga 20 persen, selama satu minggu asap muncul di Jambi ini.” ujarnya pada Dinamikajambi.com, Selasa (20/8/19) siang sekitar pukul 16.00 Wib.

Tidak hanya itu, Manager Wiltop Hotel itu juga mengatakan bahwa ada event akan dilaksanakan terpaksa mereka tunda, karena pengaruh asap tersebut.

“Sangat menyusahkan sekali, bahkan ada event yang ingin kami gelar itu di tunda, bahkan tidak bisa kita tentukan sampai kapan penundaan ini.” paparnya.

Oleh karena itu dirinya berharap, kepada pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi, serta pihak terkait lainnya segera dapat mengatasi permasalah asap tersebut

“Harapan kita pihak terkait, seperti pemerintah dapat memadamkan api yang ada, dan menyelesaikan asap ini dengan segera.” pungkasnya.

(Nrs)