Puncak HUT RI dan Tanjabbar, Pemkab Hadirkan Artis Ibukota

0
128
Bupati dan Wabup saat puncak kemerdekaan ke 74 RI, Minggu (18/08/2019) malam. HUT RI dirangkai dengan hari jadi Kabupaten Tanjab Barat.
Bupati dan Wabup saat puncak kemerdekaan ke 74 RI, Minggu (18/08/2019) malam. HUT RI dirangkai dengan hari jadi Kabupaten Tanjab Barat.

KUALA TUNGKAL – Puncak Rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbarat ke 54 dan HUT RI 74 ditutup dengan malam hiburan rakyat yang menampilkan artis dangdut kenamaan ibu kota, Jenita Janet dan Kiki Amelia, Minggu malam ( 18/8) di Lapangan Karya Bhakti.

Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial Ms mengatakan, atas nama kepala daerah mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tanjabbar ke 54 dan HUT RI 74.

“Kepada masyarakat Tanjabbar, semoga dengan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa minggu ini dapat menambah kecintaan kita kepada negeri ini khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar bupati.

Safrial juga mengungkapkan, kemeriahan dapat dilihat dari jumlah pengunjung stand pelayanan melalui bulan pelayanan serengkuh dayung, pameran dan pasar rakyat, serta berbagai perlombaan selalu dipadati masyarakat.

“Semoga hal ini bukan hanya semata untuk melihat pameran, aneka perlombaan dan pasar rakyat melainkan sebagai wadah untuk berkumpul bersama, bersilaturrahim antar warga Kabupaten Tanjabbar. Sehingga kita semua berada dalam bingkai kebersamaan.” ungkap Bupati.

Untuk melakukan pembangunan daerah, kata Safrial semua ini tak lepas dari kekurangan, namun bukan berarti menjadi penghalang melainkan pemicu. Bagaimana kita mampu dan bisa membangun Kabupaten Tanjabbar lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera,lebih bermartabat dan lebih berkualitas. tentunya dibutuhkan kerja bersama, kepedulian dan partisipasi semua pihak untuk Tanjung Jabung Barat.

“Saya juga tak lupa mengajak masyarakat Tanjabbar menyaksikan acara hiburan ini dengan tertib demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ingatnya.

Turut hadir hadir dalam malam hiburan rakyat Wabup Amir Sakib, Ketua TP- Pkk Tanjabbarat, Wakil Ketua TP-Pkk Tanjabbarat, Pj. sekda, Para forkompimda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Paskibraka, serta undangan lainya.(hry/adv)