Lagi, Gubernur Jambi Berikan Masker Gratis Kepada Siswa SMK 1

0
127
Gubernur Jambi, Fachrori Umar turun ke sekolah-sekolah, Senin (19/08/2019). Ia membagikan masker pada siswa terkait kabut asap yang melanda Jambi
Saat Gubernur Berikan Masker Gratis di SMKN 1 Jambi

JAMBI – Terkait keadaan kabut asap di Jambi semakin menebal, kekawatiran Pemrintah Provinsi Jambi akan bahayanya pun kian tidak terbendung, apalagi terhadap terhadap para pelajar yanh ada di Provinsi Jambi.

Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap masyarakat dan pelajar yang ada di Jambi, Gubernur Jambi, Fachrori Umat bersama jajarannya secara bertahap terus berupaya memberikan bantuan berupa masker, guna untuk melindungi dari kabut asap.

Setelah ia membagikan masker kepada penonton pawai pembangunan, hari ini Senin (19/8) Fachrori kembali menyerahkan masker gratis kepada para siswa di SMK Negeri 1 Jambi.

Dirinya berharap, dengan dibagikannya masker tersebut, nantinya dapat bermanfaat bagi para siswa/siswi SMK N 1 Jambi, setidaknya mampu melindungi dari bahaya asap.

Fachrori menyampaikan guna mengantisipasi dampak kabut asap yang saat ini, ia menghimbau pentingnya menjaga kesehatan.

“Kurangi aktifitas fisik diluar ruangan, Jika keluar ruangan jangan lupa pakai masker, Minum air putih minimal delapan gelas sehari, Istirahat yang cukup dan Perbanyak makan buah dan sayur,” imbaunya.

Selain itu juga, dilapangan terlihat kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jamb itu disambut baik, dan bahagia oleh pihak sekolah.

Para guru pun, mengucapkan terimakasih yang mendalam, atau partisipasi dan rasa peduli Gubernur dan Pemerintah Provinsi Jambi terhadap sekolah dan para siswa/siswi mereka, yakni SMK N 1 Jambi.

Untuk diketahui adapun jumlah masker yang diberikan kepada siswa di SMK Negeri 1 Kota Jambi yakni sebanyak 1500 masker.

(Nrs)