Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pamenang, Senin (19/08/2019) sekitar pukul 15.15 Wib membuat remuk Toyota Agya yang diketahui milik warga Pematang Kandis, Bangko.

Kecelakaan di Pamenang, Agya Remuk Usai Tabrakan Dengan Truk

Daerah Hukrim

MERANGIN – Jalan Lintas Sumatera kembali terjadi kecelakaan, Senin (19/08/2019) di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Diduga mengantuk, mobil keluarga tabrakan dengan truk bermuatan.

Informasi yang dihimpun, truk bermuatan material bahan bangunan datang dari arah Bangko, Merangin menuju Sarolangun. Sementara dari arah berlawanan, datang Toyota Agya berpenumpang.

Truk bernomor polisi BH 8530 FO yang disebut dari toko Sinar Harapan ‘adu kambing’ dengan Agya dengan nomor polisi BH 1084 FO. Toyota Agya sendiri didapatkan data merupakan warga Pematang Kandis, Bangko.

“Sama-sama orang Bangko. Truk dari Bangko, mobil Agya dari arah Sarolangun,” ungkap Hamid, warga Pamenang pada peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.15 Wib itu.

Masih dikatakan warga, peristiwa yang terjadi sekitar Hotel Rizki itu lantaran sopir mengantuk. Bagian kanan depan mobil remuk hingga shok terlepas dengan ban.

Berita Lainnya : Hendak Mendahului Bus, 2 Pemuda Pamenang Terkapar Depan Asrama TNI

Sementara dikonfirmasi hal ini, Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama membenarkan kejadian itu. Namun belum ada keterangan lengkap terkait hal tersebut, lantaran sopir dilarikan ke rumah sakit.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” bilangnya. (Erw)