PestaRakyat HUT RI Ke-74, Bupati Sebut Ini Wadah Melestarikan Budaya

Muaro Jambi Pemerintahan

SENGETI – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, menghadiri pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang di gelar oleh pemerintah desa bersama camat di Desa Tanjung, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (18/8/2019).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

 

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa dan Kecamatan Kumpeh Ilir.

 

Selain itu ucapan juga di sampaikan kepada lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi pada penyelenggaraan pesta rakyat tersebut.

 

“Kegiatan pesta rakyat ini tentunya menjadi wadah untuk kita terus menjaga dan melestarikan budaya tradisional yang kita miliki yang mengandung nilai-nilai kearifan yang diharapkan menjadi alat pemersatu dalam membangun Muaro Jambi ke depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Masnah mengajak kepada masyarakat untuk dapat memaknai pelaksanaan ini sebagai momen menjaga kesatuan dan persatuan di kehidupan sehari-sehari. Sehingga dengan demikian, keharmonisan di lingkungan masyarakat dapat tercipta.

 

“Saya mengajak kepada kita semua seluruh komponen masyarakat di Daerah ini untuk memanfaatkan momentum peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia untuk lebih memantapkan rasa persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

 

Peringatan Kemerdekaan Hut RI Ke-74, Bupati Hadiri Pesta Rakyat di Kumpeh Ilir. (*)