Pemadam tanpa pemberitahuan membuat warga kecewa. Sukarlan dari LPK NI angkat bicara terkait pemadaman yang berlangsung saat persiapan menyambut HUT ke 74 RI, Sabtu (17/08/2019)

Keterlaluan, PLN Padamkan Listrik Saat Warga Persiapkan HUT Ke 74 RI

Daerah

PAMENANG – Kesal. Mungkin itulah emosional warga Pamenang, Kabupaten Merangin saat pemadaman listrik. Makin kesal, saat PLN padam mulai pukul 18.00-23.00 Wib tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Masyarakat Pamenang dikejutkan dengan pemadaman listrik, Jumat (16/08/2019). Pemadaman yang berlangsung lama ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat.

Pasalnya, selain tidak adanya pemberitahuan terkait pemadaman, hal ini dinilai merugikan masyarakat dan menghambat pekerjaan masyarakat untuk menyambut HUT Ke 74 RI.

Ketua LSM LPKNI Merangin, Sukarlan merasa sangat kecewa. Ia juga turut sebagai pelanggan yang listriknya padam. Karlan mempertanyakan kenapa hal ini bisa terjadi.

“Saya Ketua LSM LPKNI Merangin H. Sukarlan mempertanyakan kepada PLN Sub Rayon Bangko. Mengapa terjadi pemadaman listrik, khususnya tadi malam Jum’at (16/8),” tegas Karlan, Sabtu (17/08/2019).

Pemadaman yang berlangsung lama dari magrib hingga tengah malam, sangat merugikan masyarakat.

“Karena menghambat pekerjaan. Apalagi tadi malam banyak masyarakat yang menyiapkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam keadaan gelap gulita,” ungkapnya kepada dinamikajambi.com.

(Hsb)