Tutup MTQ ke 50 Tingkat Kecamatan Kumpeh, Ini Harapan Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi Pemerintahan

SENGETI – Bupati Muaro JambiMasnah Busro menghadiri sekaligus menutupan MTQ ke 50 tingkat Kecamatan Kumpeh, Rabo (14/08/2019) malam.

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Desa Sungai Aur, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi.

Kehadiran Bupati Muarojambi ini memang di tunggu-tunggu oleh masyarakat di Kecamatan Kumpeh.

Sebelumnya pada Pembukaan MTQ ke 50 di rencanakan akan langsung di buka oleh Masnah Busro, namun karena mendapat panggilan dari Presiden RI untuk melakukan rapat. Akhirnya pembukaan tersebut di wakilkan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Muarojambi, Junaidi.

Dalam kesempatan ini, Masnah mengucapkan maaf karena sempat tertunda untuk hadir dalam pembukaan MTQ ke 50 tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Masnah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan kepadanya dari masyarakat Kumpeh.

“Alhamdulilah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kumpeh khususnya Desa Sungai Aur yang begitu luar biasa menyambut kedatangan saya. Saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh panitia yang juga luar biasa membuat acara MTQ ke 50 ini sangat meriah dan ramai,” ujar Masnah.

Selain itu, disampaikan oleh Masnah, terhadap para qori dan qoriah yang berhasil meraih juara untuk jangan cepat berpuas hati.

Ia berharap, dengan pelaksanaan MTQ ini menjadi wadah untuk qori dan qoriah belajar dan mampu bertanding untuk mempersiapkan diri pada MTQ tingkat Provinsi.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, terus belajar dan semangat dalam mengasah kemampuan. Nantinya untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti MTQ tingkat Provinsi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi,” tutupnya. (*)