Prahara Wakil Gubernur, Fachrori Akan Temui Partai Koalisi Usai 17 Agustus

0
92
Pertanyaan untuk Wakil Gubernur Jambi, segera terjawab. Melalui Karo Humas, Gubernur bakal menemui partai koalisi usai HUT ke 74 RI
Fachrori Umar

JAMBI – Pemilihan Wakil Gubernur Jambi yang beberapa waktu lalu diserahkan Panitia Seleksi (Pansel) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, hingga saat ini mulai temukan titik terang.

Fachrori Umar selaku Gubernur Jambi, kabarnya baru akan menggelar pertemuan dengan Partai Koalisi usai kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 mendatang.

Ha itu disampaikan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah saat dikonfirmasi awak media, Selasa (13/8/19).

Johansyah menjelaskan bahwa Fachrori memang akan dijadwalkan untuk bertemu Partail Koalisi, untuk membicarakan terkait Wakil Gubernur tersebut.

“Ya Fachrori memang sudah menjadwalkan bertemu Partai Koalisi, tetapi selesai acara 17 and nantinya, sekitar tanggal 20 Agustus 2019 ke atas.” katanya saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Ia juga menambahkan, untuk saat ini Fachrori belum bisa, mengingat masih dalam persiapan dan agenda acara HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus mendatang.

Untuk itu, saat ditanyakan apakah itu bukan merupakan upaya untuk menghambat proses pemilihan Wakil Gubernur ? Johansyah menyampaikan tidak, karena memang kondisi Fachrori yang masih melaksanakan tugas, dan jadwalnya padat.

“Tidak, memang saat ini pak Gubernur jadwalnya padat pada 17 Agustus ini.” pungkasnya.

(Nrs)