Buka Rakor Peningkatan Pendapatan Provinsi Jambi tahun 2019, Ini Kata Sekda

Pemerintahan

JAMBI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Peningkatan Pendapatan Daerah tahun 2019 dan Penandatanganan Kerjasama Antara Pemerintah Provinsi Jambi Kabupaten/Kota Tentang Optimalisasi Pendapatan Daerah. Bertempat di Hotel Abadi ruang Shanghai. Senin (12/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Sekda Provinsi Jambi, Sekda Kota Jambi, Kepala Bakeuda, Sskda Kabupaten/Kota yang mewakili dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Dianto mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan acara ini karena merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan pendapatan asli daerah dalam pembangunan di Provinsi Jambi.

” Dengan komitmen yang baik kita optimis dapat mengerjakan target yang diinginkan dan kami mohon juga untuk pemerintah daerah untuk berkoordinasi dan kerjasamanya dalam meningkatkan pendapatan asli daerah,” ujarnya.

Dianto menghimbau agar Pemerintah Daerah saling berkoordinasi dengan para camat dan kepala desa agar masyarakat patuh dan tepat bayar pajak kendaraan bermotor.

” Kami menghimbau kepada Pemerintah Daerah agar berkoordinasi dengan seluruh camat, kepala desanya untuk menghimbau masyarakat agar tepat membayar pajak kendaraan bermotor demi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah guna mewujudkan pembangunan di Provinsi Jambi,” imbaunya.

Sekda berharap peran pemerintah daerah agar bersosialisasi kepada masyarakat terkait pembayaran pajak kendaraan bermotornya. ” Sosialisasi ini bisa dilakukan dengan cara memberikan brosur atau spanduk terkait pajak sehinga program yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(Nrs)