Sekda Batanghari Terima Penghargaan Sebagai Peringkat I

Pemerintahan

Dalam hal rencana aksi Tahun 2019

JAMBI – Bupati Batang Hari yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari H Bakhtiar SP menerima Piagam Penghargaan Sebagai Peringkat 1 (Satu) oleh Gubernur Jambi selaku Ketua Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Provinsi Jambi yang di wakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi Ir Agus Sunaryo, M.Si Dalam Hal Pelaporan Rencana Aksi Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Kantor Bapeda Provinsi Jambi.

Penyerahan di saksikan oleh Frans Sinatra selaku perwakilan dari Dirjen Politik, Umum dan Pemerintahan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Forkompimda Provinsi Jambi.

Dalam pencapaian tersebut Tim Terpadu Kabupaten Batang Hari sebelumnya pada tahun 2015 mendapat peringkat 2 (Dua) dalam Hal Pelaporan Rencana Aksi Tahun 2015 Tingkat Provinsi Jambi dan pada tahun 2016, 2017 dan 2018 Kabupaten Batang Hari memperoleh Peningkatan yaitu mendapat peringkat 1 (Satu) dalam hal pelaporan rencana aksi tingkat Provinsi Jambi.

Setelah acara penyerahan Piagam Penghargaan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi Tahun 2019. Turut hadir tim terpadu seluruh Kabupaten Kota Seprovinsi Jambi. (Ali Kucir)