Sekolah Favorit di Pamenang Ini, Segera Jadi Sekolah Percontohan

0
1724
SD 100/VI Pamenang, Kabupaten Merangin dipilih orang tua lantaran memiliki prestasi dan disiplin yang baik
Rapi, disiplin dan berprestasi, membuat para orang tua memilih sekolah di Pamenang, Kabupaten Merangin ini. Foto : Hasbi

PAMENANG – Banyak diminati, Sekolah Dasar Negeri 100/VI Pamenang II segera menjadi sekolah percontohan. Bernuansa hijau yang melambangkan kesejukan menjadi ciri khas sekolah dasar yang di kepalai oleh Amplo Fidia S.Pd.

Setiap tahunnya, sekolah dasar ini sangat diminati oleh masyarakat Pamenang yang ingin menyekolahkan anaknya. Apalagi untuk tahun ajaran 2019-2020 jumlahnya semakin meningkat.

Keindahan sekolahnya, kedisiplinan serta prestasi yang diperoleh. Ternyata inilah yang membuat masyarakat sangat tertarik mendaftarkan anaknya disini.

Untuk itu Amplo Fidia sangat berterimakasih sekali kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin yang telah membantu pembimbingan dari segi akademik maupun non akademik.

Serta menuju sarana dan prasarana yang tuntas, layak dan berkesinambungan untuk menuju sekolah percontohan.

Amplo Fidia pun menaruh harapan kepada pemangku kepentingan dan stakeholder, agar selalu mendorong program sekolah sesuai visi dan misi.

“Saya sangat berharap sekali untuk pemangku kepentingan dan stakeholder agar mendorong program sekolah sesuai visi dan misinya yakni meningkatkan sarana dan prasarana yang layak, lingkungan yang asri, dengan berlandaskan iman dan taqwa,” ungkap Amplo Fidia saat dibincangi awak media, Jumat (09/08/2019)

“Dan perkembangan sekolah yang saya pimpin ini, tidak terlepas dari dukungan dari pemerintah daerah, komite, guru, orang tua, dan seluruh warga sekolah serta rekan media yang menyumbangkan sarannya” tambah Kepsek saat ditemui di ruangannya. (Hsb)