Hadir Pada Kongres PDIP, Prabowo Disambut Riuh, Ini Sambutan Megawati

0
391

BALI – Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato pembuka di Kongres V. Megawati menyapa Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, kemudian Wakil Presiden Jusuf Kalla serta para menteri kabinet.

“Ada juga para ketua umum partai dan satu lagi Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto,” kata Megawati di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (8/8).

Prabowo pun berdiri. Tepuk tangan meriah juga diberikan kepada Prabowo. Sambutan Megawati itu bisa dibilang spesial karena hanya nama Prabowo yang disebut. Padahal ketum partai koalisi juga hadir namun tak disebutkan nama satu per satu.

Megawati menceritakan, saat pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu di kediamannya, media pun heboh. Padahal, kata Mega, dirinya hanya menanyakan kesediaan Prabowo untuk menghadiri Kongres.

“Jadi Pak Prabowo ketemu saya heboh kan media, padahal saya cuma tanya, mas nanti mau enggak ke Kongres PDIP? Kalau ndak mau ya enggak apa-apa,” kata Megawati yang disambut tawa hadirin.

“Eh ternyata beliau mau. Iya loh kan cape ya namanya tempur terus ya sudahlah, nanti tempur lagi di 2024,” canda Mega dilansir Merdeka.com

Mega pun menanyakan kesiapan kader untuk bertarung di 2024. “Semua siap?”

“Siap,” jawab para kader.