Bupati Masnah : Agustus Musim Pelantikan

Muaro Jambi Pemerintahan

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro secara terang telah memberi sinyal, untuk meresafel para pejabat di Muaro Jambi. Sinyal resafel itu disampaikan Bupati Masnah saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi.

Pelantikan ini dihadiri hampir seluruh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Muaro Jambi. Di hadapan para pejabat itu Masnah mengatakan bahwa Agustus ini adalah musim pelantikan. Setelah pelantikan Direktur PDAM Muaro Jambi maka akan ada lagi pelantikan di Agustus ini.

“Agustus ini nampaknya musim pelantikan. Setelah pelantikan ini maka akan ada pelantikan yang lain,” kata Masnah Busro, Kamis (8/8/2019).

Masnah mengatakan penyegaran memang diperlukan. Tujuannya agar kinerja pemerintah dapat ditingkatkan dan capaiannya semakin baik.

“Jadi kalau Desember, awal Januari sudah mulai evaluasi kinerja,” ujarnya.

Saat ditanyai usai acara pelantikan, Masnah membenarkan akan segera melakukan perombakan pejabat di lingkup Pemkab Muaro Jambi. Hanya saja Masnah masih enggan memberitahu jadwal pastinya.

“Iya Insya Allah dalam waktu dekat ini. Nanti ada undangannya,” kata Masnah.

Masnah juga tidak mau menjelaskan secara lengkap sasaran dari resafel yang dimaksud. Apakah pejabat eselon II, III atau IV. Ia tetap belum bersedia membeberkannya. Masnah menanggapi pertanyaan wartawan dengan senyuman. “Tunggu saja nanti ya,” kata Masnah sambil berlalu meninggalkan wartawan. (*)