Bupati Batanghari Menyambut Kedatangan Menpora di SDN 163/I Bulian

0
189

BATANGHARI – Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy, menyambut dengan hangat kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi di SDN 163/I Bulian Jaya, Kecamatan Marosebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Kamis (01/08/2019), dalam Rangka Serah Terima Renovasi Perpustakaan yang merupakan Program Tanoto Foundation yaitu 1 Emas 1 Perpustakaan.

Hadir pada acara tersebut CEO Tanoto Foundation Satrio Tanudjojo, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Pejabat Pemerintah, Staf Ahli Menpora, Sekda Batanghari, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Di dalam kata sambutannya Menpora RI Imam Nahrowi menyampaikan apresiasi atas komitmen Tanoto.

“Sangat mengapresiasi dengan komitmen dan program Tanoto yaitu 1 Emas 1 Perpustakaan. Karena ini sangat membantu memajukan didunia bidang Pendidikan. Saya juga mengapresiasi atas inisiatif yang bagus dari Tanoto Foundation dengan program 1 Emas 1 Perpustakaan, karena pada Asian Games Tahun lalu, Atlet Indonesia berhasil meraih 31 Emas dan Tanoto telah memberikan bantuan untuk pembangunan 31 perpustakaan yang tersebar di beberapa Provinsi di Indonesia,” kata Imam Nahrowi.

Dan di acara tersebut juga ada Serah Terima Renovasi Perpustakaan secara simbolis yang diresmikan oleh Menpora dengan menandatangani Prasasti Perpustakaan 1 Emas 1 Perpustakaan yang didampingi Bupati Batanghari dan CEO Tanoto Foundation.

Setelah itu Menpora, Bupati dan CEO Tanoto Foundation meninjau Perpustakaan SDN163/I Bulian Jaya yang telah di Renovasi. (Ali Kucir)