Eksplorasi Wisata, Paralayang Jajal Wisata Sungai Penuh

0
193

SUNGAI PENUH – Dalam rangka rangkaian kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata, Paralayang Dan Pemandu Belanja Kuliner yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sungai Penuh, Jumat (19/7/19), di adakan terbang layang yang berlokasi di Bukit Simancik, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Kegiatan paralayang yang diikuti oleh Sungai Penuh Aero Club, Kerinci Aero Club, Solok Paragliding serta Gendon Subandono yang merupakan instruktur nasional dari anggota tim wisata petualangan Kemenpar RI, ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh pemerintahan Kota Sungai Penuh.

Ketua Sungai Penuh Aero Club, Asnadi Anas saat dikonfirmasi Dinamikajambi mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah angin segar bagi perkembangan paralayang khususnya di Kota Sungai Penuh.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Kota Sungai Penuh atas penyelenggaraan kegiatan ini, sebuah angin segar bagi perkembangan paralayang di Kota Sungai Penuh khususnya,” ujar Asnadi.

Ditambahkannya, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan memiliki efek domino bagi perkembangan pariwisata di Kota Sungai Penuh.

“Harapan kami kedepannya atas kegiatan ini agar memiliki efek domino bagi pariwisata di Sungai Penuh dan bisa kita ikut sertakan untuk Pekan Olahraga Nasional kedepannya,” tutup Asnadi. (Jul)