Usai Perkosa Anaknya di Kebun Sawit, Pelaku : Awas Jangan Bilang Siapa-Siapa

Hukrim Nasional Viral

MALAYSIA – Dunia terus semakin menakutkan setiap saat. Para ayah seharusnya melindungi anak-anak perempuan mereka. Tetapi pria bejat ini, malah memperkosa putrinya sendiri, Kamis (11/7/19).

Astro Awani melaporkan, seorang pria berusia 53 tahun dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan 10 pukulan tebu sebagai hukuman, karena memperkosa putrinya sendiri di Lahad Datu, Sabah.

Hakim Zaini Fisal, menjatuhkan hukuman pada tersangka setelah ia mengaku bersalah atas tuduhan terhadapnya.

Menurut tuduhan itu, ia memperkosa putrinya yang berusia 16 tahun di dekat semak-semak di perkebunan kelapa sawit di Bagahak Satu.

Tindakan menghebohkan itu dikatakan terjadi sekitar pukul 9 pagi sampai 12 siang, antara bulan Maret dan April tahun 2018.

Tersangka didakwa berdasarkan Bagian 376 (3) dari KUHP, dengan ancaman penjara maksimum hingga 30 tahun dan hukuman cambuk.

Pengadilan memerintahkan pria itu dijatuhi hukuman penjara mulai dari hari dia ditangkap yaitu 10 April 2018.

Dilaporkan, bahwa sang ayah telah membujuk putrinya yang masih remaja secara biologis ke perkebunan kelapa sawit dan mendorongnya ke tanah sebelum memperkosanya di dekat semak-semak.

Setelah kejadian traumatis itu, sang ayah memperingatkan gadis itu untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu.

“Awas…jangan bilang siapa-siapa!,” ancamnya.

Namun, korban memberitahu hal itu kepada ibunya, setelah dia khawatir haidnya terlambat. Laporan polisi dibuat di kantor polisi Tungku dan ayahnya ditangkap.

Sumber : Rakyatku.com