Tok, DPRD Sungai Penuh Setujui APBD Pemkot 2018

Parlemen

SUNGAI PENUH – Setelah melalui pembahasan, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh tahun 2018 disahkan dan disetujui Dewan.

Pengesahan Ranperda tersebut melalui sidang paripurna ke-4 masa persidangan k-2, Kamis (11/7) dengan terlebih dahulu mendengar pendapat akhir fraksi-fraksi Dewan dengan juru bicara masing-masing.

Kelima fraksi Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) yakni Fraksi Demokrat, Fraksi Merah Putih, Fraksi Suara Rakyat, Fraksi PDIP dan Fraksi Karya Pembangunan merekomendasikan dan menyetujui untuk dituangkan menjadi Peraturan Daerah Kota Sungai Penuh.

Satmarlendan Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Selaku Pimpinan sidang mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan dan tim asistensi yang telah membahas secara bersama serta masukan fraksi dewan yang telah disampaikan juru bicara masing-masing.

“Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan akhirnya ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh di setujui untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah Sungai Penuh, dan kepada Wali Kota Sungai Penuh untuk dapat menindaklajuti masukan dewan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,” beber Satamarlendan.

Dalam sidang tersebut dihadiri 17 anggota dari keseluruhan jumlah 25 anggota Dewan Kota Sungai Penuh, dari pihak eksekutive hadir langsung Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri beserta Asisten, OPD dan Camat (Jul)