Harga Tiket Lion Air dan Citylink Diskon 50% Mulai Kamis Besok ?

0
598

JAMBI – Kabar Gembira bagi masyarakat Provinsi Jambi yang ingin pergi rekreasi atau urusan kerja di luar kota, berapa tidak mulai Kamis (11/7) besok, harga 2 tiket pesawat seperti Lion Air dan Citylink diskon sebesar 50%.

Hal ini diungkapkan oleh maskapai, Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, saat dijumpai awak media, Rabu (10/7/19).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pemerintah telah sepakat untuk menurunkan harga tiket pesawat, khususnya maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier, yang menggunakan pesawat jet terhitung dari besok Kamis (11/7/19).

Penurunan tiket pesawat tersebut hanya berlaku di hari-hari tertentu, seperti Selasa, Kamis dan Sabtu.

Dikatakan Plt Egm bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Herbert Siregar bahwa diskon harga tiket pesawat ini hanya untuk Lion Air di bawah Naungan Lion grup, dan Citylink di bawah Naungan Garuda Indonesia.

Artinya hanya untuk penerbangan yang pembiayaannya rendah di indonesia. Namun untuk maskapai di luar dari Citylink dan Lion Air belum ada informasi, terkait dengan diskon tersebut atau penurunan harga tiket.

“Ya disini diskon untuk harga tiket nya 50%, namun saat ini hanya dua maskapai yaitu Citylink dan Lion Air saja ,belum ada informasi untuk maskapai lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala perwakilan Lion Air Jambi, Mardanus menjelaskan untuk jadwal penerbangan Lion Air di Jambi sendiri, dalam satu harinya sekitar 4 kali penerbangan, dan 2 jadwal tersebut masuk di dalam diskon turun harga tiket 50% .

“Untuk penerbangan di Jambi dalam satu hari nya ada sekitar empat kali penerbangan dan dua jadwal penerbangan, untuk masuk ke dalam diskon turun harga tiket 50% tetap di hari yang sama, yaitu Delasa, Kamis dan Sabtu,” paparnya.

Namun untuk di luar jadwal tersebut, pihak maskapai tetap memberikan diskon sekitar 20% hingga 25%.

(*)