Bupati: Polisi Sukses Mengayomi Masyarakat

Daerah Pemerintahan Uncategorized Viral
  • Polres Merangin Gelar Peringatan Hari Bhayangkara ke-73

MERANGIN – Polisi telah sukses mengayomi masyarakat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Polisi bersama TNI juga telah sukses melakukan pengamanan Pemilu 2019.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, Rabu (10/7), usai upacara Hari Bhayangkara ke-73 yang bertema ‘Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara’ di Mapolsek Kota Bangko.

‘’Polisi tidak hanya selalu dengan masyarakat, sinergi dengan jajaran Pemkab Merangin juga sangat erat. Melalui kebersamaan ini akan semakin tercipta suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Merangin,’’ ujar Bupati.

Pada upacara Hari Bhayangkara ke-73 tersebut, tampil sebagai pembina upacara Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya. Pada pengarahannya, Kapolres membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Dikatakan Kapolres, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI lanjutnya, juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

‘’Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019,’’ terang Kapolres.

Usai upacara dilakukan syukuran Hari Bhayangkara ke-73. Pada kesempatan itu bupati diminta memotong tumpeng Hari Bhayangkara ke-73. Acara itu berlangsung santai penuh rasa kekeluargaan.(rdc/hms)