Musda Ke III KAHMI Kerinci Akan Digelar, Ini Undangan Terbuka Untuk Alumni

0
113

SUNGAI PENUH – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Daerah Kerinci yang saat ini dinahkodai Candra Purnama akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah pada Sabtu, 13 Juli 2019 bertempat di Gedung Nasional.

Ketua KAHMI Kerinci Candra Purnama ketika diwawancara oleh awak media, Senin (08/07) menyampaikan Musda tersebut.

“Periodesasi KAHMI Kerinci sudah berakhir. Alumni HMI tersebar disegala bidang profesional dengan segala potensinya yang harus dimaksimalkan. Kita akan melaksanakan Musyawarah Daerah untuk memilih nahkoda baru sekaligus melanjutkan arah perjuangan KAHMI Kerinci agar dapat terus berkontribusi untuk Daerah,” ujar Candra.

Musda KAHMI kali ini adalah yang ke-III kalinya dihelat. Pada periode pertama KAHMI Kerinci kala itu dipimpin oleh Hasani Hamid yang ketika itu juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kerinci. Setelah itu pada periode selanjutnya kepemimpinan KAHMI Daerah Kerinci dilanjutkan oleh Candra Purnama sampai saat ini.

Ketua Panitia Pelaksana Musda KAHMI Kerinci ke-III Eis Dapid Lendra menyampaikan.

“Kita mengundang Alumni HMI untuk ikut berpartisipasi pada Musda kali ini, harapan kita dengan dilaksanakannya Musda kali ini dapat membawa angin segar untuk eksistensi KAHMI kedepannya”, ungkap Eis. (Jul)