Jelang Pilkada, PKS Lakukan Jejak Pendapat dan Komunikasi Bersama Kandidat

Daerah Politik

JAMBI – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampaknya akan merencanakan untuk melakukan jejak pendapat dari masing-masing kader PKS hingga akhir Juli 2019 ini.

Seperti yang disampaikan Rudi Wijaya, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai PKS Provinsi Jambi, bahwa pihaknya sudah melakukan rapat Koordinasu bersama kader dan pengurus Partai.

Dalam koordinasi tersebut, membahas tentang proses Pilkada serentak dari partai PKS, dimana pada akhir bulan Juli 2019 ini pihaknya akan meminta jejak pendapat dari kader dan pengurus, dari 5 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada.

“Jadi 5 itu, ya Tanjabtim, Tanjabbar, Batanghari, Bungo dan Sungai Penuh, termasuk Provinsi juga nanti. Jadi nanti kita akan buatkan blangkonya, jadi kader dan pengurus PKS bisa menyampaikan jejak pendapatnya.” kata Rudi saat dijumpai awak media, Senin (8/7/19).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa meskipun hanya jejak pendapat, tim dari PKS juga sekaligus akan melakukan pendekatan dengan masing-masing kandidat calon yang akan maju di Pilkada tersebut.

“Sudah kita perintahkan juga, meskipun jejak pendapat, tim ini juga langsung akan berkomunikasi dengan masing-masing kandidat calon yang akan terjun di di pilkada.” pungkasnya.

(Nrs)