Sholat Maghrib Didesa Mentawak Ulu, Cek Endra Minta Didoakan

0
129

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra melaksanakan Ibadah Sholat Magrib sekaligus Sholat Isya Berjamaah serta Halal bihalal bersama masyarakat Desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam di Masjid Baiturrohim, Senin (17/06).

Halal bihalal ini merupakan rangkaian perjalanan Subuh Keliling (Subling) Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun Ke-191 di Desa Bukti Suban Kecamatan Air Hitam

Hadir juga Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Sejumlah SKPD dalam lingkup pemerintah kabupaten Sarolangun.

Bupati dalam Sambutannya mengatakan halal bihalal sangat beda dari tahun yang lalu, biasanya pakai tenda ada reog dan organ tunggal. Namun kali ini Halal Bihalal di masjid, yang sebelumnya sunat kita lakukan dan wajib kita tinggalkan, tapi kali ini tidak.

“Saya minta maaf kepada seluruh warga masyarakat disini, saya banyak salah, kadang kadang jalan yang berlobang Bupati yang disalahkan, insyaallah jalan ini akan diaspal,” ujar Bupati

Selain itu, Cek Endra juga mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada Gubernur Jambi terkait problem jalan yang masih dalam wewenang Pemerintah Provinsi.

“Saat acara Halal Bihalal di Rumah Dinas Gubenur saya mewakili lima Kepala Daerah lainnya memberi sambutan, dan saat itu saya menyampaikan kepada Gubernunur, Mohon doa semua ini adalah perjuangan kita, dan tak lupa juga doanya agar Gubernur Jambi orang Sarolangun, Kita berjuang bersama dan diiringi Doa, insyaallah diridhoi allah.” imbuhnya

Tidak hanya itu saja, Bupati sekaligus pelopor Sholat Subuh berjamaah ini juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Mentawak Ulu agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan kita gaduh dan jangan bikin permusuhan, yang sudah-sudah iya kita tinggalkan, sekarang saatnya kita bersatu, dengan kebersamaan ini lah modal kita kearah yang lebih baik.

dan hari ini saya mengajak hanya sebatas Kabupaten Sarolangun, ke depan seluruh Provinsi Jambi saya ajak untuk kembali kepada allah melalui program keagamaan ini, dan saya mengajak seluruh warga masyarakat disini kembalilah ke masjid untuk memakmurkannya,” pungkasnya (Ajk)