Tutup Kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat III, Fahcrori Sampaikan Ini

Pemerintahan

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar menghadiri sekaligus menutup kegiatan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III angkatan XI Provinsi Jambi tahun 2019. Bertempat di aula gedung BPSDM Jambi, Senin (17/6/19).

Sebelumnya diketahui, pendidikan dan pelatihan kepemimpinan ini sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu, dimana dari tanggal 07 Februari hingga 17 Juni 2019.

Dalam kesempatan ini, Fachrori menyampaikan yang sudah diproyeksikan untuk mengisi pejabat eselon III, yang kedepan harapannya mampu mengimplementasikan Visi dan Misi dari suatu organisasinya ke dalam program dan memimpin pelaksanaannya.

“Diklat Kepemimpinan Tingkat III ini dirancang dengan konsep baru, dengan nama Diklat PIM pola baru. Diklat PIM pola baru ini lebih fokus mengundang para pemimpin untuk menjadi agen perubahan, dengan memulai dari dirinya sendiri, karena perubahan bisa berjalan efektif jika dimulai dari pemimpinnya.” imbuhnya.

“Keberhasilan dalam pendidikan dan pelatihan, tidak akan memberikan arti apa pun jika tidak dapat diterapkan di dalam pekerjaan mereka sehari-hari.” imbuhnya.

Oleh karena itu, ririnya berharap segala pejabat struktural harus memiliki kompetensi, serta persyaratan dalam kepemimpinan struktural.

(Nrs)