Gegara Memasukkan Timun ke Alat Vital, Bidan Puskemas Ini Diperas Rp 30 Juta

0
807

BALI – Foto bidan puskesmas memasukkan timun ke organ vital menggegerkan warga Jembrana Bali.

Foto tak senonoh yang viral di media sosial itu membuat bidan berinisial NW harus mengundurkan diri dari puskesmas. Ia tak kuat menanggung malu lantaran foto panasnya beredar luas di internet.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali (grup Pojoksatu.id), munculnya adegan tidak wajar tersebut diduga untuk ditunjukkan kepada teman prianya melalui panggilan video.

Salah satu foto menunjukkan wanita itu memasukkan timun besar ke dalam alat vitalnya.

Foto lainnya menunjukkan bidan NW memegang alat vital dan ada pula foto memegang bagian dadanya.

Bidan NW diduga berani beradegan panas karena disuruh oleh teman prianya.

Berbekal foto panas itu, teman pria bidan puskesmas itu pun melakukan pemerasan. Ia meminta sejumlah uang kepada bidan NW. Namun permintaan pelaku tak dipenuhi bidan NW, sehingga foto panas itu disebar di media sosial.

“Bidan ini diduga jadi korban pemerasan teman prianya,” imbuh sumber, seperti dilansir Radar Bali.

Mencuat kabar, sebelum foto akhirnya beredar luas dan jadi perbincangan, teman pria NW yang tak lain pelaku penyebar foto sempat meminta uang sebesar Rp 30 juta.

“Jika tidak diberikan, maka foto akan disebarkan. Dan ternyata foto sekarang sudah beredar luas dan viral,” imbuh sumber, seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Rabu (12/6/19).

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi mengaku belum ada laporan mengenai beredarnya foto hot bidan puskesmas tersebut.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan segera mengecek kebenaran foto yang beredar di media sosial untuk memastikan apakah memang benar warga Jembrana atau bukan.

”Informasinya sudah masuk. Belum ada laporan, tapi anggota sudah menelusuri di lapangan,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sunber : Pojoksatu.id