Diduga Istri Selingkuh, Suami Sewa Alat Berat Hancurkan Rumah

0
4477

JATIM – Satu di antara permasalahan yang sering dihadapi pasangan suami istri yakni perselingkuhan yang kerap berujung pada hal-hal tidak diinginkan. Seperti kejadian yang viral di media sosial, alat berat menghancurkan rumah lantaran dipicu kasus perselingkuhan.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Putra Kendal. Dalam video tersebut memperlihatkan ekskavator yang tengah merubuhkan sebuah rumah.

“Wah sayang kalau punya istri terlalu cantik,” teriak salah seorang warga dalam video tersebut.

Kejadian yang terjadi di Karangrejo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Senin (10/06/2019) siang itu juga viral lewat akun Excelia Yu Ting Wo I yang dibagikan lebih dari 5.697 kali hingga Rabu (12/06/2019) pukul 02.06 Wib.

Menurut keterangan dalam postingan itu, si suami bekerja merantau ke Kalimantan dan membangunkan rumah untuk istrinya di tanah sang mertua.

Namun selama suami merantau si istri selingkuh. Sehingga menyulut emosi si suami, dan terjadilah perobohan rumah tersebut.

Baca Juga : Alamakkk.. Lurah Masuk Hotel, Ketemu Istri dan Camat Sekamar

Informasi juga didapatkan, alat berat tersebut disewa Rp 1 juta dan diketahui sang lurah.

Tak butuh lama, alat berat meruntuhkan rumah bercat putih berikut pagarnya. Detik-detik alat berat merusak atap, diikuti seruan warga.

“Hancurkan, hancurkan terus,” seru warga.

Lihat Video Detik-detik alat berat meruntuhkan rumah : Klik Tautan Ini

(Red)