Meski Lewat Video Conference, Halal bi Halal Polda Jambi Melepas Kangen Anak dan Istri

0
149

SENGETI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH menggelar Halal bi Halal dengan personil Brimob dan Samapta Polda Jambi yang saat ini tengah melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polda Metro Jaya. Momen ini, sekaligus melepas kerinduan pada anggota polisi yang tengah mengamankan ibukota sejak puasa lalu.

Acara halal bihalal ini, Kapola Jambi melakukannya dengan cara Video Conference (Vicon) ke seluruh Polres jajaran Polda Jambi. Seperti halnya, di Polres Muaro Jambi juga melakukan Vicon terhadap personil Samapta Polres Muaro Jambi yang melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya.

Vicon tersebut dilakukan di ruangan Vicon Polres Muaro Jambi pada, Selasa (11/6/2019), sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam Vicon ini, Kapolres Muaro Jambi menghadiri para Bhayangkari personil BKO tersebut.

Dalam Vicon tersebut, tidak hanya bertatap muka. Melainkan juga langsung berkontak suara dengan Bhayangkari dan Kapolres Muaro Jambi beserta jajaran.

Dari pantau di lokasi, para Bhayangkari dan jajaran Polres Muaro Jambi terlihat sangat bergembira dan senang bisa halal bihalal dengan personil yang melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya.

Sementara, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, meski para personil Polres Muaro Jambi sebagian sedang melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya. Namun, ia tetap senang masih tetap bisa mengadakan halal bihalal bersama melalui Video Conference ini.

“Dengan Vicon ini alhamdulillah kita di Polres Muaro Jambi bisa halal bihalal dengan personil Polres Muaro Jambi yang sedang bertugas BKO di Polda Metro Jaya,” katanya. (Din)