Anies Baswedan Unggah Foto Ikut Takbiran Keliling, Netizen: Gubernur yang Dicintai Indonesia

0
175

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri kegiatan takbir keliling di kawasan Tanah Abang, jakarta Pusat, Selasa malam (4/6).

Sambil menaiki kendaraan dinas milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menyapa seluruh masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

Kebahagiaan mengikuti pawai takbiran ini diunggah Anies di akun instagramnya. “Bersyukur dan bahagia bisa menyaksikan ribuan warga bisa keluar merayakan malam takbiran,” tulis Anies. “Takbiran keliling adalah tradisi, dan kini kita izinkan kembali dilaksanakan di malam lebaran,” sambungnya.

Postingan Anies di akun Instagram ini pun mendapat tanggapan positif dari para netizen. Sebagian besar mengungkapkan kebahagiaan dengan meriahnya malam takbiran di masa Gubernur Anies Baswedan.

“Disaat yang lain melarang takbiran, ni Pak Anies yang takbiran langsung dijalan, masyaAllah, Tabarakallah,” ungkap @ukialimartha_23.

“Tradisi yang sempat dihilangkan kini kembali lagi, ini salah satu untuk membahagiakan rakyatnya, anda sungguh luar biasa pak Anies,” tulis @abdul.77.

“Gubernur yang dicintai Indonesia,” tulis @uchie.bee.

Hingga tulisan ini dimuat, terpantau sudah lebih 7.300 netizen yang mengomentari foto-foto takbiran Anies Baswedan.

Sumber: riau24.com