Sebagai Saksi Eggi Sudjana, Ustadz Sambo Kembali Jalani Pemeriksaan

0
148

JAKARTA – Ustadz Sambo kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan makar Eggi Sudjana di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (29/05/2019). Saat tiba, Sambo mengatakan kalau pemeriksaannya hari ini merupakan agenda lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yakni, pada Senin (27/05/2019).

“Di dalam BAP itu, saya sebenarnya kemarin diminta mau langsung. Saya bilang saya tidak mau, saya capek. Masa sudah 17 jam kita diperiksa tidak tidur-tidur,” ungkap Sambo kepada wartawan di Mapolda Metro, Rabu (29/05/2019).

Terkait agenda pemeriksaannya, Sambo menegaskan kalau dirinya tidak tahu mengenai seruan people power yang dilontarkan Eggi di kediaman Capres 02, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan pada 17 April 2019 lalu.

“Jadi ada hal yang perlu didalami, tidak tahu juga karena kan masalah tentang Bang Eggi kan saksinya begitu. Saya tidak ada kaitan sama sekali karena tidak pernah jumpa, tidak pernah ada dalam satu forum ketika dia pidato dan sebagainya,” terang Sambo.

Berita Terkait : Agar Tak Kabur, Haidar Alwi Minta Eggi Sudjana Dicekal

Seperti diketahui, polisi menetapkan Eggi Sudjana sebagai tersangka kasus makar terkait seruan people power dalam pidatonya di kediaman Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sumber Berita : Klik Disini