Wartawan Memalukan, Ditangkap Polisi, Coba Perkosa Ibu Kandung

0
520

BENGKULU – Entah setan apa yang merasuki seorang pria bernama Wartawan bin Jasrudin (30) Warga Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Bengkulu yang tega memperkosa ibu kandungnya sendiri AI (65), Sabtu (25/5) malam. Ia diringkus aparat, Senin (27/05/2019).

Kejadian memalukan itu dilakukan Wartawan di rumahnya sendiri sekitar pukul 01.00 Wib. Saat itu, korban sedang tertidur lelap, secara diam-diam anak durhaka ini mencoba melucuti pakaian ibu kandungnya.

Sontak saja ibunya terbangun karena pelaku sudah bersiap ingin menggagahinya. Lantaran panik kelakuan bejatnya ketahuan, anak durhaka ini langsung mengancam korban agar tidak berteriak.

Saat dikonfirmasi perihal ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Pedi Setiawan, SH, membenarkan bahwa sudah mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandung.

“Ya memang benar kita sudah mengamankan terduga pelaku percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya sendiri, saat ini kita akan melimpahkannya ke Polres Kaur,” kata Kapolsek Kaur Tengah, Senin (27/5/2019).

Pelaku yang saat ini berada diruang tahanan Polsek Kaur Tengah terjerat dengan pasal 285, dengan ancaman kurungan maksimal selama 12 tahun.