Secepat Kilat, Pencuri Mobil di SPBU Ini Lancarkan Aksinya di CCTV

0
254

VIRAL – Jelang mudik lebaran 2019, salah satu yang harus diwaspadai adalah pencurian kendaraan bermotor. Apalagi bila sedang rehat atau mampir di rest area. Karena kawanan pencuri mobil terekam CCTV sedang melancarkan aksinya secepat kilat.

Pencurian mobil di SPBU itu terjadi di Illinois, Amerika Serikat. Melalui jejaring Facebook Moline Police Department membagikan video hasil rekaman CCTV.

Pada rekaman tersebut, terlihat sebuah mobil SUV warna putih yang terlihat hendak keluar dari SPBU, namun kemudian, mobil tersebut tiba-tiba berhenti.

Setelah berhenti sesaat, ternyata ada seseorang yang keluar dari pintu penumpang. Secepat kilat, ia menghampiri mobil sedan hitam yang tengah terparkir.

Hanya dalam hitungan detik, pria tersebut sukses menghidupkan mobil dan mengemudikannya untuk kemudian pergi.

Pada unggahan video itu, Moline Police Department juga menuliskan “Ini adalah kejadian pencurian mobilĀ  ke-39 sepanjang tahun. Kawanan pencuri ini begitu cepat mengincar mobil korban. Mobil SUV Ford juga merupakan mobil curian, mennurunkan rekannya untuk mencuri mobil Chevrolet sedan seketika. Selalu waspada untuk mengunci mobil dan selalu membawa anak kuncinya. Jangan tinggalkan mobil dalam keadaan menyala dan tanpa pengawasan.” seperti dilansir dari Suara.com, Senin (27/5/19).

Meski bukan terjadi di Indonesia, tapi kejadian tersebut tentunya membuat kita jadi lebih waspada saat bepergian dan meninggalkan mobil ketika berhenti di rest area.

Sumber : Suara.com