Polres Muaro Jambi Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Media

0
199

MUARO JAMBI – Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi, Senin (27/05/2019) menggadakan buka puasa bersama awak media liputan Kabupaten Muaro Jambi yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Aktif Muaro Jambi (Aswhaja) dan mahasiswa-mahasiswi di Jambi. Buka bersama ini bertempat di ruang rapat Polres Muaro Jambi.

Acara buka bersama ini tampak dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Wirmanto, Kabag Ops, Kompol Sopirin, Kabag Ren, Kompol Salpandri, Kasat Intelkam, AKP Dastu Gustiawan dan Paur Humas Polres, Ipda Yohanes Candra Putra. Kemudian, dari mahasiswa dihadiri organisasi IMMJ, HMI, PMII dan Bem Unja.

Kapolres mengatakan, dalam kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya meningkatkan silahturahmi antara Polres Muaro Jambi dengan para awak media dan mahasiswa.

Ditambahkan Mardiono, ia juga meminta kepada rekan-rekan media dan mahasiswa untuk sama-sama menjaga situasi khususnya di Muaro Jambi agar tetap kondusif.

“Harapan kita dari Polres Muaro Jambi sama-sama menjaga situasi aman dan damai di Kabupaten Muaro Jambi,” kata AKBP Mardiono.

Diakhir-akhir buka puasa bersama ini, pihak Polres Muaro Jambi juga memberikan bingkisan kepada para awak media dan mahasiswa. (Din)