Bupati Kerinci Adirozal Buka Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H

0
146

KERINCI – Bertempat di Gedung Nasional Sungai Penuh, Senin (27/5/2019) Bupati Kerinci H. Adirozal membuka kegiatan pesantren kilat Ramadhan 1440 H yang di selenggarakan oleh TP PPK Kabupaten Kerinci.

Kegiatan yang bertemakan Menambah Ilmu, Meneguh Iman beramal sholeh di ikuti oleh 150 siswa-siswi SD/MI, SMP/MTs dari 16 kecamatan dalam Kabupaten Kerinci ini, juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Ketua TP PKK Hj Nailil Husna, Asisten, OPD dan Camat se Kabupaten Kerinci.

Ketua Tim PKK Kabupaten Kerinci Hj. Naili Husna menyampaikan bahwa ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan Pemkab Kerinci dan TP PKK untuk mendidik generasi muda yang beriman dan berakhlak.

“Melalui pesantren kilat ini diharapkan anak-anak kita menjadi generasi yang mandiri, akidah serta akhlaknya baik, dan menjadi generasi Qur’ani,” harap Ketua TP PKK.

Sementara itu, Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutan ketika membuka acara tersebut mengaku prihatin dengan kondisi generasi saat ini, ia mengingatkan peserta pesantren kilat ini agar tidak terjerumus hal-hal yang bisa yang merusak diri sendiri.

“Ikuti kegiatan ini dengan baik, apa yang di sampaikan para narasumber dan Uztadz tolong di perhatikan,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati menekankan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak-tidak, apalagi kondisi saat ini yang tidak menentu.

“Jangan mudah terjebak dengan isu yang tidak-tidak, yang bisa menimbulkan fitnah,” tutup bupati dua periode. (Adv/Jul)