Malas Nyuci, Datang Ke The Daily Wash Laundry 7 Kilo Cukup Bayar Rp 10 Ribu

0
268

JAMBI – Hadir untuk yang kedua kalinya, The Baily Wash Laundry gelar grand opening di Jl. Ir. Juanda No. 127 Kel. Simpang III Sipin Kec. Kotabaru Jambi 36126, Sabtu (25/5/19).

The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Franchisor dan Distributor di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan brand Speed Queen, brand dari Alliance Laundry System.

Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014, mulai mengembangkan bisnis Laundromat/coin laundry.

Pada tahun 2017 menggandeng brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses no.1 di Indonesia versi Majalah Swa.

Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing. The Daily Wash Laundromat dikelola oleh team manajemen yang profesional, dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Outlet Daily Wash Mayang adalah Outlet ke-2 di Jambi yang beralamat di Jl. Ir. Juanda No. 127 Kel Simpang III Sipin Kec. Kotabaru Jambi 36126 dan Outlet ke-44 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia. Franchisee The Daily Wash Mayang adalah Pak Iin Resno dan Ibu Susanti.

Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat Proses Cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam.

Selain itu, pakaian dicuci terpisah antar customer lebih bersih dan sehat, karena anti tungau (tungau mati karena dryer panas 90 derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

Promo dalam rangka Grand Opening The Daily Wash Laundromat Keputih
Free Laundry Self Service yakni mulai hari ini, tanggal 25 – 27 Mei 2019, dengan promo 7 kg hanya Rp 10,000 pada tanggal 28 Mei – 4 Juni 2019.

(Nrs)