Gelar Buka Bersama Pers Pemprov Jambi, Johansyah Singgung Masalah UKW

0
121

JAMBI – Keluarga besar Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi gelar buka puasa bersama dengan rekan pers pemerintah provinsi Jambi. Bertempat di Kedai Kajanglako, Telanaipura. Sabtu (25/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, para staf, dan rekan – rekan media baik cetak maupun elektronik.

Dalam kesempatan tersebut, Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut dan ucapan terimakasih atas publikasi tentang pembangunan Provinsi Jambi

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan media yang telah membantu dalam memberikan informasi tentang pembangunan baik dari media cetak maupun elektronik sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Johansyah juga menyampaikan mengenai Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pihaknya akan mencari solusi yang terbaik agar rekan – rekan peliputan khususnya di Pemerintah Provinsi Jambi yang belum mengikuti Uji Kompetensi nantinya dapat melaksanakan UKW.

” Nanti habis lebaran kita akan mengumpulkan data dan dari data itu kita dapat mengetahui siapa saja yang belum UKW oleh karena itu kita dari pemprov akan mencari solusi yang terbaik,” paparnya.

Johansyah juga mengatakan untuk tahun 2020 jumlah anggaran semakin ketat dengan menggunakan metode E-Planing.” Untuk tahun 2020 penganggaran kita semakin ketat kita memakai metode E – Planing makanya ketika bermitra sudah jauh – jauh hari biasanya memberikan surat edaran dan untuk itu kami berharap mempublikasikan hal yang positif, dengan data yang akurat dan terpercaya,” pungkasnya.

(Nrs)